Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4889
Title: Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Word Of Mouth Terhadap Minat Pembelian Make Up Wardah pada Mahasiswa CV di Kota Malang
Authors: Wulandari, Ainia
Keywords: Kualitas Produk
Harga
Word of Mouth
Minat Pembelian
Issue Date: 22-Jun-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Word of Mouth terhadap minat pembelian Make up Wardah pada Mahasiswa di Kota Malang. Tehnik yang pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 100 data. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan data, tehnik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, regresi linier berganda, dan uji t, tools IBM Spss V-22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Word of Mouth secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Pembelian. Secara parsial pengaruh Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Pembelian, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Pembelian,dan Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Word of Mouth, dan Minat Pembelian
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4889
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21801081317_AINIA WULANDARI.pdfPublish1.29 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT-S1_FEB_21801081317_AINIA WULANDARI.pdf
  Restricted Access
Fulltext4.42 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.