Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4899
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Variasi Menu dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di Equal Cafe
Authors: Ramdani, Eka Pitri
Keywords: Kualitas Pelayanan
Variasi Menu
Harga
Kepuasan Pelanggan
Issue Date: 18-Jun-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Variasi Menu dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Equal Cafe. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 80 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis data kuantitatif. Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini, menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji asumsi klasik. Penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas pelayanan, Variasi Menu Dan Harga berpengaruh dan signifikan secara simultan terhadap kepuasan Pelanggan sedangkan untuk variasi menu secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan dan harga berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Variasi Menu, Harga, Kepuasan Pelanggan.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4899
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21801081443_EKA PITRI RAMDANI.pdfPublish1.65 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_S1_FEB_21801081443_EKA PITRI RAMDANI.pdf
  Restricted Access
Fulltext3.11 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.