Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5059
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Ketepatan Waktu Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa J&T Express (Studi pada Pelanggan J&T Express Cabang Gempol Pasuruan)
Authors: Ningsih, Nur Dwi Rahayu
Keywords: Kualitas Pelayanan
Harga
Ketepatan Waktu
Kepuasan Pelanggan
Issue Date: 13-Jul-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Nur Dwi Rahayu Ningsih, 2022, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Ketepatan Waktu Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa J&T Express Cabang Gempol Pasuruan. Dosen Pembimbing I: Dr. Siti Saroh, M.Si, Dosen Pembimbing II: Daris Zunaida, S.AB., M.AB. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Ketepatan Waktu Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa J&T Express Cabang Gempol Pasuruan). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data ini menggunakan kuesioner. Dengan jumlah sampel 100 responden dan Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa uji (t) Variabel Kualitas Pelayanan memiliki nilai signifikansi sebesar 0.041, nilai tersebut lebih kecil dari 0.05. Sedangkan untuk t hitung sebesar 2.072 > t tabel (1.984). Variabel Harga memiliki nilai signifikansi sebesar 0.017, lebih kecil dari 0.05. Sedangkan untuk t hitung didapatkan nilai sebesar 2.432 > t tabel (1.984). Variabel Ketepatan Waktu memiliki nilai signifikansi sebesar 0.004 lebih kecil dari 0.05. Sedangkan untuk t hitung didapatkan nilai sebesar 2.957 > t tabel (1.984). Dan diperoleh hasil Uji F simultan Kualitas Pelayanan (X1), Harga (X2) dan Ketepatan Waktu (X3) Terhadap kepuasan Konsumen (Y) nilai signifikansi sebesar 0.000 < 0.05 dan nilai F Hitung sebesar 54.425 > F Tabel sebesar 2.698 yang artinya Kualitas Pelayanan, Harga dan Ketepatan Waktu berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa J&T Express. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Ketepatan Waktu, Kepuasan Pelanggan
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5059
Appears in Collections:UT - Business Administration

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FIA_21801092077_NUR DWI RAHAYU NINGSIH.pdfPublish1.84 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_S1_FIA_21801092077_NUR DWI RAHAYU NINGSIH.pdf
  Restricted Access
Fulltext2.56 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.