Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5166
Title: Pengaruh Iklan, Harga dan Brand Image Produk Kecantikan Merek Scarlett Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Pengguna Produk Scarlett Mahasiswa Universitas Islam Malang)
Authors: Ali, Hikmatun Nafiah
Keywords: Keputusan Pembelian
Iklan
Harga
Brand Image
Issue Date: 10-Jun-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan, Harga dan Brand Image terhadap keputusan pembelian produk kecantikan merek Scarlett. Lokasi penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Universitas Islam Malang yang menjadi konsumen produk kecantikan merek Scarlett. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dimana data didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner pada Mahasiswa Universitas Islam Malang yang dipilih secara purposive sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Ferdinand dan didapatkan hasil sebanyak 75 responden. Data dianalisa menggunakan uji regresi linier berganda dan uji determinasi. Berdasarkan hasil analisis data, hasil uji F menunjukkan bahwa Iklan, Harga dan Brand Image berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian produk kecantikan merek Scarlett. Selanjutnya hasil uji t menunjukkan bahwa Iklan, Harga dan Brand Image secara parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian produk kecantikan merek Scarlett. Hasil uji determinasi menunjukkan bahwa persentase sebesar 56,7% yang mana keputusan pembelian mampu dipengaruhi oleh Iklan, Harga dan Brand Image. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Iklan, Harga dan Brand Image
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5166
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21801081256_HIKMATUN NAFIAH ALI.pdfPublish1.95 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_S1_FEB_21801081256_HIKMATUN NAFIAH ALI.pdf
  Restricted Access
Fulltext3.49 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.