Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5380
Title: Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Harga dan Kualitas Informasi Pengguna E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online pada Situs Shopee (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan 2018 Universitas Islam Malang)
Authors: Rudiansyah
Keywords: Kepercayaan
Kemudahan
Harga
Kualitas Informasi
Keputusan Pembelian
Issue Date: 29-Jul-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahu dan menganalisis hubungan antara kepercayaan, kemudahan, harga dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online pada situs shopee. Penelitian ini menggunaka studi pada konsumen Mahasiswa Universitas Islam Malang Program Studi Manajemen Angkatan 2018 data didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada mahasiswa program studi manajemen Angkatan 2018 yang dipilih secara purposive sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus slovin dan didapatkan hasil sebanyak 81 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji instrumen penelitian (Uji validitas, Uji reliabilitas), Uji normalitas, Uji asumsi klasik (Uji multikolinieritas, Uji heteroskedastisitas), Analisis regresi linier berganda, Uji hipotesis (Uji F, Uji t) dan Uji koefisien determinasi pengolahan datanya menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepercayaan, Kemudahan, Harga dan Kualitas Informasi secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial kepercayaan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kemudahan secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan kualitas informasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Kepercayaan, Kemudahan, Harga, Kualitas Informasi dan Keputusan Pembelian.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5380
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21801081231_RUDIANSYAH.pdfPublish1.77 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_S1_FEB_21801081231_RUDIANSYAH.pdf
  Restricted Access
Fulltext3.59 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.