Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5386
Title: Pengaruh Viral Marketing, Kualitas Produk, dan Harga, Terhadap Minat Beli Produk Erigo (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen FEB Universitas Islam Malang)
Authors: Seban, Zikli
Keywords: Minat Beli
Viral Marketing
Kualitas Produk
Harga
Issue Date: 1-Jun-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitan ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Viral Marketing , Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Erigo Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Universitas Islam Malang Angkatan 2018. Penelitian ini Termasuk Jenis Penelitian Kuantitatif dengan menggunakan metode deskriptif untuk menggambarkan fenomena yang ada.populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Manajemen Universitas Islam Malang yang melakukan pembelian Produk Erigo, Dari Populasi ini akan ditetapkan sample dengan rmus dari slovin sehingga diperoleh sampel sebanyak 85 sampel analisis data dalam penelitian ini terdiri dari uji instrumen, uji asumsi klasik analisis regresi berganda uji hipotesis,serta uji koefisien determinasi hasil penelitian ini menunjukan bahwa berdasarkan hasil uji t terdapat pengaruh secara parsial antara variabel viral marketing, kualitas produk, harga terhadap minat beli adjusted R Square pada penelitian ini sebesar (83,8%), terhadap variabel dependen yakni minat beli dapat dijelaskan oleh variabel Viral Marketing (X1), Kualitas Produk (X2) dan Harga (X3 Sedangkan 16,2%.dijelaskan oleh variabel-variabel lain diluar model penelitian Kata Kunci : Minat Beli, Viral Marketing, Kualitas Produk, Harga
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5386
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21801081601_ZIKLI SEBAN.pdfPublish1.86 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_S1_FEB_21801081601_ZIKLI SEBAN_SKRIPSI.pdf
  Restricted Access
Fulltext3.47 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.