Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/548
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorCahyo, Achmad Nur-
dc.date.accessioned2020-11-23T06:02:05Z-
dc.date.available2020-11-23T06:02:05Z-
dc.date.issued2020-07-08-
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/548-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh keragaman menu, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada Warung Ketan Ibu’e Amik Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. Populasi dalam penelitian sebanyak 900 konsumen, dan sampel penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling berjumlah 90 konsumen Warung Ketan Ibu’e Amik. Metode analisis data digunakan dalam penelitian adalah uji instrumen, uji normalitas, uji asumsi klasik, analisis linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menemukan sebuah kesimpulan, yakni bahwa secara parsial keragaman menu berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan secara simultan keragaman menu, harga, dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKeragaman Menuen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectMenu Diversityen_US
dc.subjectPrice, Brand Imageen_US
dc.subjectPurchase Decisionen_US
dc.titlePengaruh Keragaman Menu, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Warung Ketan Ibu’e Amik Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri)en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21601081322_ACHMAD NUR CAHYO_TERPISAH.pdfCover, Abstrak, Bab I, Bab V, Daftar Pustaka1.55 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.