Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5497
Title: Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Study Kasus pada Pelanggan Toko Aneka Sport di Jl.Kalpataru Kota Malang)
Authors: Tijar, Arman
Keywords: Kualitas Produk
Kualitas Layanan
Harga
Keputusan Pembelian
Issue Date: 12-Jul-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini dilakukan pada konsumen toko aneka sport malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap keputusan pembelian. Variabel bebas yang digunakan adalah kualitas produk, kualitas Layanan, dan harga, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 75 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji instrumen, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji determinasi, uji f dan uji t menggunakan bantuan perangkat lunak komputer SPSS 16.0 pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga sangat berpengaruh positif dan sifnifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk, kualitas Layanan, dan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produ, Kualitas Layanan, Harga, Keputusan Pembelian.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5497
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_Arman Tijar_21701081435.pdfPublish2.15 MBAdobe PDFView/Open
Fulltext_S1_FEB_Arman Tijar_21701081435.pdf
  Restricted Access
Fulltext3.92 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.