Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5651
Title: Pengaruh Kepercayaan, Keamanan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Shoppe (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
Authors: Naufal, Ahmad
Keywords: Kepercayaan
Keamanan
Kualitas Layanan
Keputusan Pembelian
Issue Date: 8-Oct-2021
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, keamanan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, sampel penelitian ini adalah konsumen situs Shoppe. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis linier berganda, uji statistik F dan uji statistik t, uji koefisien determinasi pada IBM Social Sciences Statistical Package (SPSS) Versi 16.0 Dari hasil perhitungan dengan SPSS yang merupakan variabel kepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial variabel kepercayaan, keamanan dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Kepercayaan; Keamanan; Kualitas Layanan; Keputusan Pembelian
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5651
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_EKONOMI DAN BISNIS_21701081040_AHMAD NAUFAL.pdfPublish2.11 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_S1_EKONOMI DAN BISNIS_21701081040_AHMAD NAUFAL.pdf
  Restricted Access
Fulltext2.35 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.