Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5701
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTaqiyah, Barotut-
dc.date.accessioned2022-10-20T04:04:51Z-
dc.date.available2022-10-20T04:04:51Z-
dc.date.issued2022-04-05-
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5701-
dc.description.abstractPenelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh harga, desain produk, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian Motor Matic Honda, populasi pada penelitian ini anggota Masyarakat Tulungagung yang pernah melakukan pembelian di Dealer Putra Rinjani Tulungagung, sebanyak 145 anggota masyarakat sebagai sampel Jenis penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan pendekatan Eksplanatory Research. Data yang digunakan yaitu data primer dengan menggunakan teknik kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji instrumen: uji validitas dan uji realibilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik: uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas, Analisis regresi linear berganda, uji Hipotesis: uji simultan, uji parsial dan koefisien determinasi. Dari hasil penelitian secara simultan didapatkan hasil bahwa harga, desain produk, kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor matic Honda, dari hasil secara parsial variabel harga tidak berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel desain produk tidak berpengaruh tidak positif signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Pembimbing: Afi Rachmat Slamet, S.E., M.M & Ratna Tri Hardaningtyas, SE.MM Kata Kunci: Harga, Desain Produk, Kualitas Produk Promosi, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectDesain Produken_US
dc.subjectKualitas Produk Promosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga, Desain Produk, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Motor Matic Honda (Studi pada Konsumen Dealer Putra Rinjani Kabupaten Tulungagung)en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21801081067_BAROTUT TAQIYAH.pdfPublish1.68 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_S1_FEB_21801081067_BAROTUT TAQIYAH.pdf
  Restricted Access
Fulltext4.17 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.