Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5737
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAlfiansyah, Muhammad Rizky-
dc.date.accessioned2022-10-20T04:32:38Z-
dc.date.available2022-10-20T04:32:38Z-
dc.date.issued2022-08-18-
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5737-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja, stres kerja, dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan CV. Maju Djaya Beton. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 56 responden dengan teknik yang digunakan dalam penelitian ini probability sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil uji f motivasi kerja, stres kerja, dan disiplin kerja secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Dari hasil analisis uji-t diketahui bahwa variabel motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, variabel stres kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, dan variabel disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Kata kunci: Motivasi Kerja, Stres Kerja, Disiplin Kerja dan Kinerja Karyawanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectMotivasi Kerjaen_US
dc.subjectStres Kerjaen_US
dc.subjectDisiplin Kerjaen_US
dc.subjectKinerja Karyawanen_US
dc.titlePengaruh Motivasi Kerja, Stres Kerja, dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada CV. Maju Djaya Beton)en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21801081295_Muhammad Rizky Alfiansyah.pdfPublish1.43 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_S1_FEB_21801081295_Muhammad Rizky Alfiansyah.pdf
  Restricted Access
Fulltext2.93 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.