Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5810
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Pembelian Ulang Ayam Goreng Nelongso (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
Authors: Bahri, Ibnu Agus
Keywords: Kualitas Pelayanan
Harga
Promosi
Pembelian Ulang
Issue Date: 15-Aug-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap pembelian ulang ayam goreng nelongso (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas islam malang). Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 80 responden dengan teknik yang digunakan dalam penelitian ini purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga, dan promosi berpengaruh positif terhadap pembelian ulang. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap pembelian. Harga berpengaruh negatif signifikan terhadap pembelian ulang. Promosi berpengaruh positif terhadap pembelian ulang. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, dan Pembelian Ulang.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5810
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21801081423_IBNU AGUS BAHRI.pdfPublish1.79 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_S1_FEB_21801081423_IBNU AGUS BAHRI.pdf
  Restricted Access
Fulltext2.85 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.