Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6167
Title: Pengaruh Beauty Vlogger, Brand Image, Harga dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Make Over (Studi pada Konsumen Toko Kosmetik Arum Beauty Shop Lawang)
Authors: Wardhani, Widya Rizqi Kusuma
Keywords: Beauty Vlogger
Brand image
Harga
Label Halal
Issue Date: 28-Sep-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis beauty vlogger, brand image, harga dan label halal berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Make Over. Penelitian ini berlokasi di toko kosmetik Arum Beauty Shop Lawang. Jenis penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh dari wawancara dan kuesioner yang diisi secara langsung oleh responden yang merupakan konsumen toko kosmetik Arum Beauty Shop. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Analisis data dilakukan menggunakan program SPSS 26. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa beauty vlogger, brand image, harga dan label halal berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Make Over. Kata Kunci : Beauty Vlogger, Brand image, Harga, Label Halal.  
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6167
Appears in Collections:UT - Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.