Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/632
Title: Pengaruh Store Atmosphere dan In Store Promotion Terhadap Impulse Buying Studi pada Distro Bandung Super Model. Dinoyo, Kota Malang
Authors: Fadhila, Fitri
Keywords: Ekonomi dan Bisnis
Manajemen
Store Atmosphere
In Store Promotion
Impulse Buying
Issue Date: 27-Jul-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh store atmosphere dan in store promotion secara simultan terhadap impulse buying, bagai mana pengaruh store atmosphere terhadap impulse buying dan untuk mengetahui bagaimana pengaruh in store promotion terhadap impulse buying studi pada Distro Bandung Super Model, Dinoyo, Kota Malang. Didalam penelitian ini terdapat 2 (dua) variabel bebas yaitu store atmosphere dan in store promotion dan 1 (satu) variabel terikat yaitu impulse buying. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang sudah pernah berbelanja di Distro Bandung Super Model, Dinoyo, Kota Malang, dan sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling yaitu pemilihan sampel berdasarkakn kriteria tertentu dan diperleh jumlah sampel sebanyak 60 responden. Sumber data yang digunakan adalah Data primer dan Metode pengumpulan data yang digunakan adalah menggunakan teknik kuesioner (Angket). Hasil penelitian ini menyatakan bahwa variabel store atmosphere dan variabel in store promotion berpengaruh secara simultan terhadap variabel impulse buying, variabel store atmosphere secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap variable impulse buying, dan variabel in store promotion secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap variabel impulse buying. Kata kunci : Store Atmosphere, In Store Promotion, Impulse Buying.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/632
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21601081260_FITRI FADHILA.pdf1.83 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.