Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/634
Title: Pengaruh Lifestyle, Brand Image, Kualitas Produk dan Store Image terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Three Second Malang
Authors: Rismalasari
Keywords: Ekonomi dan Bisnis
Manajemen
Lifetsyle
Brand Image
Kualitas Produk
Store Image
Keputusan Pembelian
Issue Date: 9-Jul-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh lifestyle, brand image, kualitas produk dan store image terhadap keputusan pembelian pada toko three second malang yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta No.A3, Kav.3, Jatimulyo, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141. Metode yang digunakan adalah explanatory research yang bertujuan untuk menjelaskan kedudukan setiap variabel dan pengaruhnya antar satu variabel dengan variabel lainnya, dan sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kuisioner berskala linkert kepada responden yang pernah berkunjung atau membeli produk three second. Perhitungan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus slovin yang menghasilkan 87 responden. Hasil dari penelitian ini adalah variabel lifestyle, brand image, kualitas produk dan store image terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Lifetsyle, Brand Image, Kualitas Produk, Store Image dan Keputusan Pembelian.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/634
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21601081525_RISMALASARI.pdf1.68 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.