Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 10 (Search time: 0.004 seconds).
  • previous
  • 1
  • next
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2023-02-13Pengaruh Customer Experience, Kepercayaan, Dan Emosional Terhadap Kepuasan Pelanggan Resto Hodai All You Can EatSafira, Andrilia
2023-06-27Pengaruh Kepercayaan, Gaya Kepemimpinan Transaksional, dan Kompetensi Sumber Daya Manusia Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Koperasi Se-Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat)Nurwasilah
2023-02-24Pengaruh Kepercayaan, Promosi Gratis Ongkir, Online Customer Review dan Cash On Delivery Terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Tiktok Shop (Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Malang)Sari, Putri Wulan
2023-04-15Pengaruh Kepercayaan, Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Informasi Penggunaan Marketplace Terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Facebook (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang)Mukhlis, Muhammad Rizalul
2023-07-21Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Transaksi dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Kereta Api Melalui Aplikasi KAI Access (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Angkatan 2019)Luthfia, Ahmad Rustian
2023-07-20Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Kereta Api (pada Pelanggan Kereta Api di Stasiun Malang Kota)Ningrum, Vinna Nisa’i Susanti
2023-05-20Pengaruh Kepercayaan, Citra Merek dan Persepsi Kemudahaan Terhadap Penggunaan E-Wallet (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2019)Risky, Brily Suharto
2023-09-26Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang pada E-Commerce Shopee (Studi pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan Tahun 2017)Rifki, Fina A’immatur
2023-07-21Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen UMKM di Kecamatan Sukorame Kabupaten LamonganBudiarto, Sigit
2023-11-20Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee FoodRahman, Muhammad Fahrozi