Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6677
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMaulana, Moh Fikri Aditya-
dc.date.accessioned2023-03-07T06:30:59Z-
dc.date.available2023-03-07T06:30:59Z-
dc.date.issued2022-07-25-
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6677-
dc.description.abstractPenelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Toko Istana Bordir Pakis Malang. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuisioner yang disebarkan secara langsung di Toko Istana Bordir dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Harga, Dan Lokasi sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian. Teknik analisis dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linear Berganda Hasil penelitian ini adalah secara simultan Kualitas Produk, Harga, Dan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial Kualitas Produk, Harga, Dan Lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Toko Istana Bordir Pakis Malang. Angka asjusted R Square dalam penelitian ini adalah 0,312 hal tersebut menunjukkan bahwa 31,2% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Kualitas Produk, Harga, dan Lokasi, sedangkan sisanya 68,8% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Dan Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Toko Istana Bordir Pakis Malangen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT - Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.