Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6722
Title: Pengaruh Ketepatan Waktu, Kualitas Pelayanan, Keamanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan J&T Express Lowokwaru Kota Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)
Authors: Susilah, Winardianto Hadi
Keywords: Ketepatan Waktu
Kualitas Pelayanan
Keamanan
Harga
Kepuasan Pelanggan
Issue Date: 26-Jan-2023
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh ketepatan waktu, kualitas pelayanan, keamanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan J&T Express Lowokwaru Kota Malang studi kasus pada mahasiswa Universitas Islam Malang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang mana menggunakan rumus maholtra agar bisa menentukan sampel karena populasi masih belum diketahui secara pasti, melihat dari hasil hitung rumus maholtra mendapatkan hasil jumlah sampel sebanyak 90. Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS dalam menganalisis berbagai macam uji yang dilakukan seperti uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji regresi linier berganda dan uji koefisien determinasi adjusted R2. Hasil dari penelitian ini ialah ketepatan waktu, kualitas pelayanan, keamanan dan harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan serta kualitas pelayanan dan harga signifikan terhadap kepuasan pelanggan sedangkan ketepatan waktu dan keamanan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Ketepatan Waktu, Kualitas Pelayanan, Keamanan, Harga, Kepuasan Pelanggan
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6722
Appears in Collections:UT - Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.