Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/682
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFaizati, Idatul-
dc.date.accessioned2020-12-01T07:07:18Z-
dc.date.available2020-12-01T07:07:18Z-
dc.date.issued2020-07-19-
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/682-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini digunakan untuk mengetahui bagaimana pengguna Gojek memutuskan untuk menggunakan jasa Gojek. Dalam penelitian ini, memiliki lima variabel yang digunakan yaitu variabel harga, kemudahan, kualitas pelayanan dan kepercayaan yang merupakan variabel bebas, adapun keputusan pengguna yang merupakan variabel terikat. Sedangkan dalam penelitian ini jumlah responden yang diperoleh sebanyak 147 responden berdasarkan hasil dari kuesioner yang disebarkan tetapi dari jumlah tersebut ada 47 responden yang tidak memenuhi kriteria sampel, sehingga jumlah sampel yang sudah terpilih hanya sebanyak 100 responden. Dalam menentukan kriteria sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yakni menentukan sampel berdasarkan kriteria-kriteria tertentu. Adapun teknik analisis yang digunakan dalam penelitian yaitu teknik analisis regresi linier berganda yakni dengan data penelitian yang berbentuk data cross section. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, kemudahan, kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh positif secara simultan terhadap keputusan pengguna jasa Gojek. Pada variabel harga, kemudahan, kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pengguna jasa Gojek. Kata Kunci: Harga, Kemudahan, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Keputusan Pengguna.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKemudahanen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectKeputusan Penggunaen_US
dc.titlePengaruh Harga, Kemudahan, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan, terhadap Keputusan Pengguna Jasa Gojek di Kota Malang (Studi Kasus pada Pengguna Jasa Gojek di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21601081117_IDATUL FAIZATI.pdf1.7 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.