Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/684
Title: Pengaruh Kualitas Website, Kepercayaan dan Harga terhadap Kepuasan pada Konsumen Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Unisma)
Authors: Hendrawan, Didit
Keywords: Ekonomi dan Bisnis
Manajemen
Kualitas Website
Kepercayaan
Harga
Kepuasan Konsumen
Issue Date: 20-Jul-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas website, kepercayaan dan harga terhadap kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas website, kepercayaan, dan harga terhadap kepuasan konsumen. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa FEB Unisma. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dan total sampel sebesar 90 orang dengan menggunakan rumus Malhotra . Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan model regresi linier berganda. Dalam penelitian ini menunjukkan kualitas website, kepercayaan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kualitas website berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen. Kepercayaan berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen. Harga berpengaruh signifikan negatif terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas Website, Kepercayaan, Harga, Kepuasan Konsumen
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/684
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_ 210601081068_DIDIT HENDRAWAN.pdf2.32 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.