Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6887
Title: Pengaruh Kepercayaan dan Keamanan Terhadap Keputusan Mahasiswa dalam Membeli Produk Kosmetik Halal (Studi Kasus Mahasiswa Kota Kediri)
Authors: Yulianawati, Rina Nur
Keywords: Kepercayaan
Keamanan
Keputusan Pembelian
Issue Date: 20-Jan-2023
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah secara simultan dan parsial variabel kepercayaan dan keamanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik halal. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner menggunakan google dari online. Penelitian ini mengambil sampel mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Kediri angkatan 2018. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah variabel kepercayaan dan keamanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, secara parsial kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap pembelian. keputusan, dan secara parsial keamanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kepercayaan, Keamanan dan Keputusan Pembelian
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6887
Appears in Collections:UT - Islamic Banking



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.