Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7011
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMaulina, Rare Dwi-
dc.date.accessioned2023-04-04T02:35:28Z-
dc.date.available2023-04-04T02:35:28Z-
dc.date.issued2023-02-13-
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7011-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling insidental dengan jumlah sebanyak 100 responden yang diolah menggunakan software SPSS Statistik 25. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data menggunakan yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat tidak ada pengaruh signifikan brand image terhadap keputusan pembelian kosmetik Maybelline, dibuktikan nilai t hitung sebesar 0,967, dengan nilai signifikansi sebesar 0,336 > 0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,111. (2) terdapat pengaruh yang signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kosmetik Maybelline, dibuktikan nilai t hitung sebesar 4,360 dengan nilai sginifikansi sebesar 0,000 ˂ 0,05. (3) terdapat pengaruh yang signifikan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik Maybelline, dibuktikan nilai t hitung sebesar 5,271 dengan nilai sginifikansi sebesar 0,000 ˂ 0,05. (4) teerdapat pengaruh yang signifikan brand image, kualitas produk dan harga secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian kosmetik Maybelline dubuktikan dengan nilai F hitung sebesar 94,414 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 ˂ 0,05. Kata kunci: Brand Image, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline (Studi pada Mahasiswi Universitas Islam Malang Angkatan 2019)en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT - Business Administration



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.