Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7066
Title: Pengaruh Brand Image, Kemasan Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kecantikan Emina (Studi Kasus Mahasiswa Feb Unisma Angkatan 2019)
Authors: Rahmatika, Nadia Putri
Keywords: Brand Image
Kemasan Produk
Harga
Keputusan Pembelian
Issue Date: 23-Feb-2023
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini dibuat untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Kemasan Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada produk kecantikan Emina, metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Data yang digunakan adalah data primer melalui kuisioner. Penelitian ini menggunakan uji instrument diantaranya yaitu: uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearisitas dan uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji simultan, uji parsial dan koefisien determinasi. Dari hasil penelitian secara parsial diperoleh hasil dimana Brand Image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kemasan Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dan Harga berpengaruh tidak terlalu signiffikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Brand Image, Kemasan Produk, Harga dan Keputusan Pembelian.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7066
Appears in Collections:UT - Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.