Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7299
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMahfudi-
dc.date.accessioned2023-05-27T02:53:22Z-
dc.date.available2023-05-27T02:53:22Z-
dc.date.issued2023-03-31-
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7299-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan digital marketing terhadap keputusan pembelian sepatu Aerostreet pada mahasiswa Universitas Islam Malang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Variabel bebas yang digunakan adalah kualitas produk, harga, digital marketing, sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 105 responden yang melakukan pembelian sepatu Aerostreet. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, dengan bantuan sofware SPSS. Hasil pada penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga, digital marketing secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, Digital Marketingen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectDigital Marketingen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Aerostreet (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT - Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.