Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7313
Title: Pengaruh Harga, Produk, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Tanah Kavling De Villa Buring
Authors: Elisa
Keywords: Harga
Produk
Promosi
Lokasi
Keputusan Pembelian  
Issue Date: 25-Feb-2023
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara Harga, Produk, Promosi, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada De Villa Buring. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data primer dan sekunder, metode pengumpulan data primer yang berupa angket dengan cara menyebarkan kuesioner kepada para Pembeli Tanah Kavling De Villa Buring berlokasi Kedungkandang Kota Malang. Penentuan jumlah sampel penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan menggunakan skala likert dan didapatkan hasil sebanyak 90 responden. Uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan Uji Instrumen, Uji Normalitas, Uji Regresi Linier Berganda dan Uji Koefisien Determinasi. Hasil Uji Simultan (Uji F) menunjukkan bahwa Variabel Harga, Produk, Promosi, dan Lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada De Villa Buring. Selanjutnya hasil Uji Parsial (uji t) menunjukkan Variabel Harga dan Promosi tidak adanya pengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan Variabel Produk dan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji determinasi menunjukkan bahwa variasi atau perubahan dalam Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Harga, Produk, Promosi dan Lokasi. Sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian. Sebaiknya Manager De Villa Buring melakukan evaluasi pada Harga dan Promosi untuk lebih di tingkatkan lagi dengan menetapkan harga yang sama di setiap outlet serta selalu memperbarui promosi khususnya di media sosial Instagram. Kata Kunci: Harga, Produk, Promosi, Lokasi dan Keputusan Pembelian  
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7313
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21901081312_ELISA.pdfPublish1.45 MBAdobe PDFView/Open
PENGARUH HARGA, PRODUK, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TANAH KAVLING DE VILLA BURING.pdf
  Restricted Access
Fulltext3.75 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.