Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7429
Title: Pengaruh Brand Image, Brand Love, Brand Trust dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela (Studi Kasus Mahasiwa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019-2020)
Authors: Solikha, Vira Naila
Keywords: Brand Image
Brand Love
Brand Trust
Kualitas Produk
Keputusan Pembelian
Issue Date: 28-Mar-2023
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand love, brand trust dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu ventela pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang angkatan 2019-2020. Teknik pengambilan sampling menggunakan purposive sampling diperoleh sampel sebanyak 110 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan brand image, brand love, brand trust dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Begitupun secara parsial brand image, brand love, brand trust, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan. Kata Kunci: Brand Image, Brand Love, Brand Trust, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7429
Appears in Collections:UT - Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.