Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7541
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAmirudin, Ahmad-
dc.date.accessioned2023-07-14T04:03:24Z-
dc.date.available2023-07-14T04:03:24Z-
dc.date.issued2023-04-11-
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7541-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui Pengaruh Word of Mouth, Price, dan Product Quality terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Café Lelette Kopi Sigura-gura Sukun Malang) . Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus dari Malhotra dengan hasil perhitingan sebanyak 90 sampel. Untuk menyelesaikan masalah di dalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel Word of Mouth (X1), Price (X2), dan Product Quality (X3) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hasil penelitian parsial menunjukkan bahwa Word of Mouth (X1) dan Price (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Sedangkan Product Quality (X3) secara parsial tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Kata Kunci: Word of Mouth, Price, Product Quality, Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectWord of Mouthen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectProduct Qualityen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Word Of Mouth, Price dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Cafe Lelette Kopi Sigura-gura Sukun Malang)en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT - Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.