Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7549
Title: Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus THRIFT MEGA STORE Sumberjo,Kota Batu)
Authors: Retha, Salma Sundya
Keywords: Kualitas Produk
Harga
Kualitas Pelayanan
Keputusan Pembelian
Issue Date: 16-Jun-2023
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen untuk semua kalangan di THRIFT MEGA STORE, sebanyak 115 konsumen. Sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 sampel. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah uji instrumen: uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik: uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis: uji simultan, uji parsial dan koefisien determinasi. Dari hasil penelitian secara simultan diperoleh hasil bahwa kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7549
Appears in Collections:UT - Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.