Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7566
Title: Pengaruh Content Marketing, Harga, dan Review Online Terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine pada Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
Authors: Faiqotul M., Elok
Keywords: Pemasaran Konten
Harga
Ulasan Online
Keputusan Pembelian
Issue Date: 12-Apr-2023
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh content marketing, price, dan online review terhadap keputusan pembelian produk azarine di shopee (studi kasus mahasiswa program studi manajemen universitas islam malang angkatan 2019). Penelitian ini menggunakan penelitian eksplanatori dan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini diambil dengan teknik purposive sampling dengan rumus Slovin yang digunakan untuk mengambil sampel, dan diperoleh hasil sebanyak 86 responden. Untuk mengatasi permasalahan dalam penelitian ini, digunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji asumsi klasik. penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 23. Hasil penelitian ini adalah variabel content marketing, harga, dan review online berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel content marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel harga berpengaruh signifikan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel online review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Pemasaran Konten, Harga, Ulasan Online, Dan Keputusan Pembelian
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7566
Appears in Collections:UT - Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.