Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8513
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Varian Produk, Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Kewirausahaan Santri Pesantren Kampus Ainul Yaqin
Authors: Mustajibullah, Shofi
Keywords: Kualitas Pelayanan
Varian Produk
Harga
Keputusan Pembelian
Issue Date: 11-Jul-2023
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Pesantren memiliki unit usaha yang dikelola mandiri, salah satunya Kewirausahaan Pesantren Kampus Ainul Yaqin yang bertembat di Pesantren Kampus Ainul Yaqin. Penelitian ini berdasar pada fenomena transaksi yang terjadi di Kewirausahaan Pesantren Kampus Ainul Yaqin. Pada faktanya, dalam menjalankan operasionalnya Kewirausahaan Pesantren Kampus Ainul Yaqin memang masih mengabaikan variabel atau aspek penting dalam berekonomi. Karena hal itu, variabel dalam penelitian ini berupa Kualitas Pelayanan, Varian Produk dan Harga dengan dipertimbangkan pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian para santri di Kewirausahaan Pesantren Kampus Ainul Yaqin. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 85 orang dengan menggunakan rumus malhotra, berupa santri Pesantren Kampus Ainul Yaqin. Dalam pelaksanaannya penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan alat batu, yakni SPSS. Pada akhirnya, secara simultan, seluruh variabel Independen berpengaruh terhadap variabel dependen. Secara parsial, baik Kualitas Pelayanan, Varian Produk, Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Varian Produk, Harga, Keputusan Pembelian
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8513
Appears in Collections:UT - Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.