Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8733
Title: Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Chicken Pooh Kota Malang)
Authors: Heriyanto
Keywords: Harga
Kualitas produk
Brand image
Kepuasan pelanggan
Loyalitas pelanggan
Issue Date: 18-Jul-2023
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh harga, kualitas produk, & brand image terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisa deskriptif. Jumlah sampel yang digunakan yaitu 78 responden pada Umkm Chiken Pooh Kota Malang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan pengukuran skala likert sedangkan analisa yang digunakan yaitu uji instrument, analisis jalur, uji hipotesis, uji t, dan uji sobel dengan alat bantu SPSS 16.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga, kualitas produk, & brand image memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Kata kunci : Harga, Kualitas produk, Brand image, Kepuasan pelanggan, & Loyalitas pelanggan.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8733
Appears in Collections:UT - Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.