Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8754
Title: Pengaruh Inovasi Produk, Label Halal, dan Label Bpom Terhadap Minat Beli Kosmetik Maybelline (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
Authors: Khotimah, Khusnul
Keywords: Inovasi Produk
Label Halal
Label BPOM
Minat Beli
Issue Date: 14-Jul-2023
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh inovasi produk, label halal dan label BPOM terhadap minat beli Kosmetik Maybelline pada Mahasiwa FEB Universitas Islam Malang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 90 responden dengan menggunakan teknik sampel purposive sampling,. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif yang menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian data yang digunakan adalah pengujian hipotesis simultan (Uji F) dan hipotesis parsial (Uji t). Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel inovasi produk, label halal dan label BPOM berpengaruh signifikan terhadap minat beli kosmetik Maybelline secara bersama-sama atau simultan dan secara parsial Kata Kunci : Inovasi Produk, Label Halal, Label BPOM dan Minat Beli
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8754
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21901081355_KHUSNUL KHOTIMAH.pdfPublish1.84 MBAdobe PDFView/Open
PENGARUH INOVASI PRODUK, LABEL HALAL, DAN LABEL BPOM TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK MAYBELLINE.pdf
  Restricted Access
Fulltext3.59 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.