Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8755
Title: Pengaruh Impulse Buying, Harga dan Penggunaan Shopee Paylater Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019-2020 di Universitas Islam Malang)
Authors: Susanti, Widiawati
Keywords: Pengaruh Impulse Buying
Harga
Penggunaan Shopee Paylater terhadap Keputusan Pembelian.
Issue Date: 20-Jul-2023
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Impulse Buying, Harga, dan Penggunaan Shopee Paylater terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019-2020 di Universitas Islam Malang)”. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin dan diperoleh hasil sebanyak 95 responden. Pengumpulan data dilakukan menggunakan Kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Instrumen (uji validitas dan uji reabilitas), Uji Normalitas, Uji Asumsi Klasik (uji multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas), Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Statistik (uji t), dan Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R^2) dan Proses analisis menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel Impulse Buying, Harga dan Penggunaan Shopee Paylater berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Pengaruh Impulse Buying, Harga, dan Penggunaan Shopee Paylater terhadap Keputusan Pembelian.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8755
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21901081423_WIDIAWATI SUSANTI.pdfPublish1.56 MBAdobe PDFView/Open
PENGARUH IMPULSE BUYING, HARGA DAN PENGGUNAAN SHOPEE PAYLATER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.pdf
  Restricted Access
Fulltext2.38 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.