Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8756
Title: Pengaruh Social Media Marketing, Price And Location Terhadap Customer Engagement Bengkel Motorsport Mifta Malang
Authors: Atoillah, Mochamad Yuhdi
Keywords: Pengaruh Social Media Marketing Price
Location terhadap Customer Engagement.
Issue Date: 18-Jul-2023
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “ Pengaruh Social Media Marketing Price and Location Terhadap Customer Engagement “ di Media Sosial Instagram (Studi Kasus Bengkel Motorsport Mifta Indonesia 2022-2023). Penelitian ini termasuk jenis penelitian dengan kuantitatif. Metode yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus dari Malhotra dengan perhitungan jumlah variable di kali 5 (17x5) hasil perhitungan sebanyak 85 sampel. Untuk menyelesaikan masalah di dalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan. Pengaruh Social Media Marketing (X1), Price (X2), Location (X3) berpengaruh positif signifikan secara simultan terhadap Customer Engagement Bengkel Motorsport Mifta Indonesia (Y). Kata kunci: Pengaruh Social Media Marketing Price and Location terhadap Customer Engagement.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8756
Appears in Collections:UT - Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.