Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8758
Title: Pengaruh Brand Trust, Customer Review dan Website Quality Terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee (Studi Kasus pada Warga Kelurahan Dinoyo)
Authors: Pratama, Muhammad Ilham
Keywords: Brand Trust
Customer Review
Website Quality
Keputusan Pembelian.
Issue Date: 12-Jul-2023
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Brand Trust, Customer Review, dan Website Quality berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Shopee. Populasi dalam penelitian adalah warga Kota Malang yang menggunakan Shopee. Metode pendekatan menggunakan teknik non-probability sampling yaitu Purposive Sampling yang merupakan teknik pengumpulan sampel dengan berdasarkan kriteria tertentu dengan menyebar kuesioner kepada 65 responden dan menggunakan alat analisis SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial website quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan brand trust berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, customer review berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan brand trust, customer review, dan website quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Brand Trust, Customer Review, Website Quality, Keputusan Pembelian.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8758
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21901081462_MUHAMMAD ILHAM PRATAMA.pdfPublish1.82 MBAdobe PDFView/Open
PENGARUH BRAND TRUST, CUSTOMER REVIEW DAN WEBSITE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE.pdf
  Restricted Access
Fulltext4.52 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.