Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9408
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRomlah, Siti-
dc.date.accessioned2024-04-30T04:17:55Z-
dc.date.available2024-04-30T04:17:55Z-
dc.date.issued2024-01-22-
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9408-
dc.description.abstractMasalah dalam penelitian ditemukan gejala atau kesulitan dalam hasil belajar siswa yang berpengaruh karena proses pembelajaran yang dilakukan secara online tersebut menyebabkan factor internal, yakni keadaan-keadaan yang muncul dari dalam diri siswa tersebut, aspek fisik, motivasi, kemauan dalam belajar, dan rasa percaya diri serta factor eksternalnya lingkungan keluarga dan masyarakat. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui : bagaimana pengaruh pembelajaran blended learning terhadap hasil belajar siswa di MI Khadijah Malang. Subjek penelitian ini adalah seluruh siswa di kelas 2 yang berjumlah 56 siswa. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik Tes. Selanjutnya data yang dikumpulkan dianalisis dengan menggunakan rumus Uji T tes. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh pembelajaran blended learning terhadap hasil belajar siswa di kelas 2 MI Khadijah Malang karena nilai sig lebih kecil dari 0,05 atau dinyatakan sebesar 0,000 < 0,05 dengn artian hipotesis dinyatakan diterima dan berpengaruh yang sgnifikan. Maka dapat disimpulkan bahwa Hₒ ditolak dan Hₐ diterima.   Kata Kunci : Blended Learning, Hasil Belajaren_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBlended Learningen_US
dc.subjectHasil Belajaren_US
dc.titlePengaruh Model Pembelajaran Blended Learning di Era New Normal terhadap Hasil Belajar Siswa di MI Khadijah Malangen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT - Madrasah Ibtidaiyah Teacher Education



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.