Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9589
Title: Pengaruh Desain Produk, Harga, dan Promosi Tiktok Terhadap Minat Beli pada Produk Fashion Brand Rappid di Kota Malang
Authors: Putra, Riko Arviansyah Pratama
Keywords: Desain Produk
Harga
Promosi Tiktok
Minat Beli
Issue Date: 25-Nov-2023
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh desain produk,harga,dan promosi TikTok terhadap minat beli produk fashion brand RAPPID. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 75 responden yang pernah mengunjungi media sosial TikTok brand RAPPID. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif yang menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian data yang digunakan adalah pengujian hipotesis simultan (F) dan pengujian hipotesis parsial (t). Dari hasil uji simultan menunjukkan bahwa desain produk, harga, promosi TikTok berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial variabel desain produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, variabel harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli, dan variabel promosi TikTok berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Kata kunci: Desain Produk,Harga,Promosi Tiktok dan Minat Beli
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9589
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PENGARUH DESAIN PRODUK,HARGA,DAN PROMOSI TIKTOK.pdf
  Restricted Access
Fulltext2.99 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
S1_FEB_21901081559_RIKO ARVIANSYAH PRATAMA PUTRA.pdfPublish1.45 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.