Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9684
Title: Analisis Brand Image, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Vivo (Studi Kasus pada Konsumen Meteor Cell Kota Batu)
Authors: Prihartini, Wahyu
Keywords: Brand Image
Kualitas Produk
Persepsi Harga
Keputusan Pembelian
Issue Date: 30-Mar-2024
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, kualitas produk, dan persepsi harga, terhadap keputusan pembelian smartphone merek vivo dengan studi kasus pada konsumen Meteor Cell Kota Batu. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa penyebaran kuisioner kepada responden yang memutuskan pembelian produk. Teknik pengambilan sampel berdasarkan teknik non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Penelitian ini menggunakan rumus Malhotra karena populasi yang belum diketahui secara pasti. Hasil penelitian menyatakan bahwa pengaruh brand image, kualitas produk, dan persepsi harga secara parsial berpengaruh positif dan sinifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Brand Image, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9684
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ANALIS~1.PDF
  Restricted Access
Fulltext2.85 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
S1_FEB_21901081194_WAHYU PRIHARTINI.pdfPublish1.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.