Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9693
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSantoso, Moh Budi-
dc.date.accessioned2024-06-10T07:49:37Z-
dc.date.available2024-06-10T07:49:37Z-
dc.date.issued2024-02-05-
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9693-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream and Tea. Teknik pengambilan sampling menggunakan purposive sampling diperoleh sampel sebanyak 90 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Harga, Promosi produk dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Begitupun secara parsial Harga, Promosi produk dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Harga, Promosi produk, Brand Image, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosi Produken_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga, Promosi Produk, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream & Tea(Studi pada Konsumen Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PENGAR~1.PDF
  Restricted Access
Fulltext3.94 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
S1_FEB_22001081306_MOH BUDI SANTOSO.pdfPublish1.77 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.