Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/985
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorZaini, Ahmad-
dc.date.accessioned2020-12-19T04:43:01Z-
dc.date.available2020-12-19T04:43:01Z-
dc.date.issued2020-07-23-
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/985-
dc.description.abstractFenomena yang terjadi pada saat ini word of mouth, kualitas layanan, atmosphere, kualitas produk, lokasi, dan brand equity menjadi topik utama dalam dunia pemasaran karena mampu memberikan kontribusi besar terhadap penjualan, sehingga dapat meningkatkan keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di D’Kovi kecamatan turen kabupaten malang, dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh word of mouth, kualitas layanan, atmosphere, kualitas produk, lokasi, dan brand equity terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun simultan, variabel yang digunakan adalah word of mouth, kualitas layanan, atmosphere, kualitas produk, lokasi, dan brand equity sebagai variabel independen, sedangkan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Sampel yang digunakan ialah pengunjung di D’Kovi kecamatan turen kabupaten malang sebanyak 94 responden dengan menggunakan metode survei. Metode yang digunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan yakni uji instrument, uji asumsi klasik, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS 17.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Word of Mouth (X1), Kualitas Layanan (X2), Atmosphere (X3), Kualitas Produk (X4), Lokasi (X5), dan Brand Equity (X6) berpengaruh secara bersama-sama (simultan) terhadap Keputusan Pembelian (Y) di D’Kovi kecamatan Turen kabupaten Malang.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectWord of Mouthen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectAtmosphereen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectBrand Equityen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectProduct Qualityen_US
dc.subjectPurchasing Decisionsen_US
dc.subjectLocationen_US
dc.titlePengaruh Word of Mouth, Kualitas Layanan, Atmosphere, Kualitas Produk, Lokasi, Brand Equity, terhadap Keputusan Pembelian pada D'Kovi Turenen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21601081213_AHMAD ZAINI_JURNAL.pdfCover, Abstrak, Bab I, Bab V, Daftar Pustaka2.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.