Search
Now showing items 1-10 of 236
Analisa Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan OVO Pada Masa Physical Distancing (Studi Kasus Pada Pengguna OVO di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-03-18)
Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatori yang bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh Kualitas layanan, harga dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan ovo pada masa physical distancing pada ...
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pemebelian (Studi Kasus Pada Toko Prabuja Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-12-29)
Tujuan dan fungsi dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana keputusan pembelian konsumen pada Toko Prabujaya Malang dengan menggunakan variabel kualitas produk, harga, lokasi dan promosi sebagai variabel ...
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada konsumen Tas Eiger Mahasiswa Penghuni Kost Di Kelurahan Dinoyo)
(Universitas Islam Malang, 2021-07-02)
Berdasarkan penelitian yang dilaksanakan dengan tujuan menganalisis pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Tas Eiger Mahasiswa Penghuni Kost Di Kelurahan Dinoyo yang ...
Pengaruh Harga, Reputasi Vendor, dan Ulasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-02-22)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel Harga, Reputasi Vendor, dan Ulasan Produk terhadap Keputusan Pembelian. Studi kasus pada mahasiswa FEB UNISMA . Dalam penelitian ini diambil sampel ...
Pengaruh Iklan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiomi Pada Ivan Cell Malang (Studi Kasus Pada Konsumen Ivan Cell Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-03-30)
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh antara Iklan, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Ivan Cell Malang. Sampel pada Penelitian ini berjumlah 80 responden.
Metode yang digunakan adalah analisis ...
Pengaruh Implementasi Strategi Promosi Produk, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik Wardah Saat Pandemi Covid-19 (Studi Pada Mahasiswi FEB Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-03-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh implementasi strategi promosi produk, harga dan kualitas produk terhadap proses keputusan pembelian pada produk kosmetik Wardah saat pandemi covid (Studi pada ...
Pengaruh Online Marketing dan Harga Terhadap Keputusan Menginap Ditengah Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada Riche Heritage Hotel Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-03-03)
Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis keputusan menginap ditengah pandemi covid-19 pada Riche Heritage Hotel Kota Malang. Adapun variabel yang dapat mempengaruhi adalah online ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Makanan Cepat Saji di Lazizaa Chicken & Pizza Sigura-Gura Malang
(Universitas Islam Malang, 2021-08-07)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan, harga terhadap loyalitas konsumen Makanan Cepat Saji di Lazizaa Chicken & Pizza Sigura-gura Malang.
Populasi penelitian ini adalah ...
Pengaruh Persepsi Risiko, Kemudahan, Manfaat dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Unisma Program Manajemen Angkatan 2017 yang Membeli Online Melalui Instagram)
(Universitas Islam Malang, 2021-09-08)
Penelitian ini untuk mengetahui persepsi risiko, kemudahan, manfaat dan harga terhadap keputusan pembelian. Sampel penelitian ini terdiri dari 116 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang pada tahun ...
Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Konsumen Ayam Rocket Chicken Di Lamongan)
(Universitas Islam Malang, 2021-07-19)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap minat beli konsumen (studi pada konsumen ayam roket di Lamongan). Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik ...