Search 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • Search
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • Search
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Search

Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

Filters

Use filters to refine the search results.

Now showing items 1-10 of 106

  • Sort Options:
  • Relevance
  • Title Asc
  • Title Desc
  • Issue Date Asc
  • Issue Date Desc
  • Results Per Page:
  • 5
  • 10
  • 20
  • 40
  • 60
  • 80
  • 100
Thumbnail

Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Anggrek Dendrodium (Studi Kasus di PT. Java Indo Arjuna Kecamatan Singosari Malang) 

Al Haris, Raihanul Falah (Universitas Islam Malang, 2024-01-23)
Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan, Indonesia memprodouksi 11,7 juta tangkai tanaman anggrek pada 2020. Jumlah tersebut turun 37,2% dari tahun sebelumnya yang mencapai 18,6 juta tangkai. Jawa Timur dinobatkan ...
Thumbnail

Pengaruh Marketing Mix (7P) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sayur Hidroponik Bayam Brazil (Studi Kasus: Kebun Sayur Hidroponik Kelompok Tani Brayat Minulyo) 

Nashri, Naila (Universitas Islam Malang, 2024-01-11)
Produk pertanian yang dapat dikembangkan salah satunya adalah hortikultura yang merupakan bagian dari industri pertanian yang mencakup sayuran, buah-buahan, tanaman hias, dan biofarmasi. Produk hortikultura mempunyai nilai ...
Thumbnail

Persepsi Konsumen dalam Keputusan Pembelian Buah Lokal di Hypermart Malang Town Square 

Rahmadini, Kusuma Alifia (Universitas Islam Malang, 2024-02-15)
Buah lokal meliputi dua macam, yang pertama adalah buah yang varietas tanamannya asli Indonesia dan ditanam petani di Indonesia, yang kedua ialah buah yang varietas tanamannya dari negara lain namun ditanam petani di ...
Thumbnail

Pengaruh Harga, Citra Merek dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di PT Traveloka (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang) 

Hanin, Jilan (Universitas Islam Malang, 2024-02-06)
Tujuan penelitian ini ialah untuk menguji pengaruh harga, citra merek, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan ...
Thumbnail

Pengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, Desain Produk dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Mobil Merek Honda di Kota Malang) 

Ardiyan, Ach Hidayat (Universitas Islam Malang, 2024-02-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh kepercayaan merek, kualitas produk, desain produk dan diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian produk mobil merek Honda di Kota Malang. Penelitian ...
Thumbnail

Pengaruh Flash Sale, Online Customer Review, dan Gratis Ongkos Kirim, Terhadap Keputusan Pembelian Produk UMKM Erigo pada Marketplace Shopee (Studi Kasus Konsumen Erigo Kota Malang) 

Prasetya, Effendi Handi (Universitas Islam Malang, 2024-04-04)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh flash sale, online customer review, serta gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian produk UMKM ERIGO pada marketplace Shopee. Pendekatan penelitian ...
Thumbnail

Analisis Brand Image, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Vivo (Studi Kasus pada Konsumen Meteor Cell Kota Batu) 

Prihartini, Wahyu (Universitas Islam Malang, 2024-03-30)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, kualitas produk, dan persepsi harga, terhadap keputusan pembelian smartphone merek vivo dengan studi kasus pada konsumen Meteor Cell Kota ...
Thumbnail

Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen UD Setia Makmur Malang) 

Listi, Ike Ratna (Universitas Islam Malang, 2024-04-01)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada konsumen UD Setia Makmur Malang). Penelitian ini termasuk jenis penelitian ...
Thumbnail

Pengaruh Harga, Promosi Produk, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream & Tea(Studi pada Konsumen Kota Malang) 

Santoso, Moh Budi (Universitas Islam Malang, 2024-02-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream and Tea. Teknik pengambilan sampling menggunakan purposive sampling diperoleh sampel ...
Thumbnail

Pengaruh Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Nasi Kebuli Aslam Matjar (Studi pada Konsumen UMKM Nasi Kebuli Aslam Matjar Jombang) 

Almuzakki, Achmad Muhajir (Universitas Islam Malang, 2024-06-03)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan harga, lokasi, promosi dan keputusan pembelian serta untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun simultan. Metode ...
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • . . .
  • 11

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

Discover

AuthorAdhim, Mohammad Fauzil (1)Afandi, Maulana (1)Ahdi, Bagus Alwafiyul (1)Ahmad, Fayis Hasanain (1)Akbar, Risqi Hi’mal (1)Al Fatkhan, Fajar Satrio (1)Al Haris, Raihanul Falah (1)Alfiana, Fitria Tahta (1)Aliga, Rosi (1)Alivia, Putri Sabna Naza (1)... View MoreSubject
Keputusan Pembelian (104)
Harga (27)Kualitas Produk (22)Brand Image (21)Brand Awareness (12)Citra Merek (12)Promosi (11)Digital Marketing (8)Online Customer Review (7)Persepsi Harga (7)... View MoreDate Issued
2024 (106)
Has File(s)Yes (106)

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group