Search
Now showing items 1-10 of 106
Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Anggrek Dendrodium (Studi Kasus di PT. Java Indo Arjuna Kecamatan Singosari Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-01-23)
Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan, Indonesia memprodouksi 11,7 juta tangkai tanaman anggrek pada 2020. Jumlah tersebut turun 37,2% dari tahun sebelumnya yang mencapai 18,6 juta tangkai. Jawa Timur dinobatkan ...
Pengaruh Marketing Mix (7P) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sayur Hidroponik Bayam Brazil (Studi Kasus: Kebun Sayur Hidroponik Kelompok Tani Brayat Minulyo)
(Universitas Islam Malang, 2024-01-11)
Produk pertanian yang dapat dikembangkan salah satunya adalah hortikultura yang merupakan bagian dari industri pertanian yang mencakup sayuran, buah-buahan, tanaman hias, dan biofarmasi. Produk hortikultura mempunyai nilai ...
Persepsi Konsumen dalam Keputusan Pembelian Buah Lokal di Hypermart Malang Town Square
(Universitas Islam Malang, 2024-02-15)
Buah lokal meliputi dua macam, yang pertama adalah buah yang varietas tanamannya asli Indonesia dan ditanam petani di Indonesia, yang kedua ialah buah yang varietas tanamannya dari negara lain namun ditanam petani di ...
Pengaruh Harga, Citra Merek dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di PT Traveloka (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-06)
Tujuan penelitian ini ialah untuk menguji pengaruh harga, citra merek, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan ...
Pengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, Desain Produk dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Mobil Merek Honda di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh kepercayaan merek, kualitas produk, desain produk dan diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian produk mobil merek Honda di Kota Malang. Penelitian ...
Pengaruh Flash Sale, Online Customer Review, dan Gratis Ongkos Kirim, Terhadap Keputusan Pembelian Produk UMKM Erigo pada Marketplace Shopee (Studi Kasus Konsumen Erigo Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-04-04)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh flash sale, online customer review, serta gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian produk UMKM ERIGO pada marketplace Shopee. Pendekatan penelitian ...
Analisis Brand Image, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Vivo (Studi Kasus pada Konsumen Meteor Cell Kota Batu)
(Universitas Islam Malang, 2024-03-30)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, kualitas produk, dan persepsi harga, terhadap keputusan pembelian smartphone merek vivo dengan studi kasus pada konsumen Meteor Cell Kota ...
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen UD Setia Makmur Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-04-01)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada konsumen UD Setia Makmur Malang). Penelitian ini termasuk jenis penelitian ...
Pengaruh Harga, Promosi Produk, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream & Tea(Studi pada Konsumen Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream and Tea. Teknik pengambilan sampling menggunakan purposive sampling diperoleh sampel ...
Pengaruh Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Nasi Kebuli Aslam Matjar (Studi pada Konsumen UMKM Nasi Kebuli Aslam Matjar Jombang)
(Universitas Islam Malang, 2024-06-03)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan harga, lokasi, promosi dan keputusan pembelian serta untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun simultan.
Metode ...