Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Persepsi Kualitas dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan Tahun 2016-2019 Pengguna Smartphone Samsung)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-27)
Penelitian ini menguji dan menganalisis pengaruh Persepsi Kualitas dan Citra Merek secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung, pengaruh Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung ...
Pengaruh Keragaman Menu, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Warung Ketan Ibu’e Amik Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-08)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh keragaman menu, harga, dan
citra merek terhadap keputusan pembelian pada Warung Ketan Ibu’e Amik Desa
Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. Populasi dalam penelitian ...
Pengaruh Celebrity Endorse, Gaya Hidup, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Elzatta Hijab (Studi Kasus pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2016-2018)
(Universitas Islam Malang, 2020-08-06)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorse, Gaya Hidup dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Elzatta Hijab. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas ...