Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Kedai Pesen Kopi di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-05-23)
Budaya minum kopi di Indonesia sudah berkembang sejak lama, sejak pertama kali sistem budidaya paksa digagas oleh pemerintah Belanda, pada awalnya minum kopi merupakan kebiasaan yang dipraktikkan oleh pemerintah Belanda, ...
Analisis Pengaruh Citra Merek, Ekuitas Merek, Promosi dan Harga Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario (Studi Pengguna Honda Vario)
(Universitas Islam Malang, 2021-07-15)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Ekuitas Merek, Promosi dan Harga terhadap Pengambilan Keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario pada pengguna sepeda motor Honda Vario Kec. Lowokwaru ...
Pengaruh Citra Merek, Loyalitas Merek dan Budaya Terhadap Keputusan Pembelian Sarung BHS (Studi pada Konsumen Toko Murah Jaya)
(Universitas Islam Malang, 2021-08-25)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Citra merek, loyalitas merek dan budaya terhadap keputusan pembelian sarung BHS (Studi Pada Konsumen di Toko Murah Jaya). Penelitian ini menggunakan explanatory research ...