Search
Now showing items 1-10 of 25
Analisis Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga dan Lokasi pada Penurunan Omzet Tiap Bulan (Studi Kasus pada Rumah Makan WA-Q di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-06-08)
Pendekatan kualitatif digunakan dalam proses penggalian data dalam penelitian ini. Penelitian ini termasuk tipe penelitian deskriptif. Penelitian ini menggunakan teknik penggalian data berupa wawancara tidak terstruktur, ...
Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen GRAB di Kelurahan Pakis Jajar Kab. Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-07)
Penelitian Ini Dilakukan untuk Mengetahui Harga, Promosi Dan Kualitas pelayanan Terhadap
Keputusan Pembelian Jasa Grab. Penelitian ini dilakukan di Kelurahan Pakis Jajar Kab Malang.
Jenis Penelitian ini Menggunakan data ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Akademik Terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi Pada Biro Administrasi Akademik dan Kerjasama Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-01-30)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas
pelayanan akademik terhadap kepuasan mahasiswa di Biro Administrasi
Akademik dan Kerjasama (BAAK) Universitas Islam Malang. Penelitian ini
merupakan ...
Kualitas Pelayanan Kesehatan Puskesmas di Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat
(Universitas Islam Malang, 2021-12-04)
Dalam Undang-Undang Nomor 36 Tahun 2009 menjelaskan bahwa kesehatan adalah keadaan sehat, baik secara fisik , mental, spiritual maupun sosial yang memungkinkan setiap orang untuk hidup produktif secara sosial dan ekonomis. ...
Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Rental Mobil S.A.D Sejahtera Boulevard Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-02-24)
Tujuan didalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa pelayanan, harga, sistem penanganan keluhan mobil rental terhadap keputusan menggunakan jasa rental mobil pada S.A.D Sejahtera Boulevard. Penelitian ...
Kualitas Pelayanan Publik dalam Penerbitan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor ( BPKB ) di Satlantas Polresta Malang Kota
(Universitas Islam Malang, 2022-05-24)
Skripsi ini merupakan hasil penelitian yang menggambarkan tentang Kualitas Pelayanan Publik Dalam Penerbitan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor di Satlantas Polresta Malang Kota. Fenomena yang terjadi saat ini diberbagai kota ...
Analisis Kinerja Pegawai dan Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Malang (Studi Kasus pada Dinas Tenaga Kerja)
(Universitas Islam Malang, 2022-05-25)
Kinerja pegawai dan kualitas pelayanan merupakan hal yang sangat penting dalam suatu instansi pemerintahan maupun swasta. Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja pegawai dan kualitas pelayanan pada kantor ...
Inovasi Program Sakera Mesem dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik (Studi Kasus di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sampang)
(Universitas Islam Malang, 2022-07-13)
Penelitian ini merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui kulaitas pelayanan publik ditinjau dari adanya Inovasi program Sakera Mesem dan faktor-faktor pendukung dan penghambat yang mempengaruhi terhadap kualitas ...
Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan Berbasis Aplikasi Batu Tracking 19 Melalui Fitur Admin Batu (Studi Kasus Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-03)
Pelayanan publik di Indonesia mengalami berbagai perubahan seiring berjalannya waktu. Berbagai inovasi dicetuskan guna memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Salah satu inovasi pelayanan publik adalah pelayanan ...
Efektivitas Penggunaan Aplikasi E-Sambat dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pengaduan Masyarakat (Studi pada Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Pasuruan)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-12)
Isu/Latar Belakang : Penulis fokus pada isu dimana masih banyak keluhan yang belum mendapatkan respon yang baik dan terlihat bahwa aplikasi tersebut tidak digunakan oleh banyak orang atau aplikasi tersebut tidak banyak ...