Search
Now showing items 1-10 of 19
Responsivitas Dinas Perhubungan Kota Malang Terhadap Tingginya Tingkat Pengaduan Masyarakat Studi Pada Bidang Pelayanan Dinas Perhubungan Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2021-07-26)
Responsivitas merupakan bentuk kepekaan dan kemampuan dari pemerintah dalam menyelenggarakan pelayanan, termasuk dalam pemberian pelayanan terhadap pengaduan masayrakat yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kota Malang. ...
Peran Pelayanan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia Terhadap Kepuasan Pemustaka Di Dki Jakarta (Studi Pada Perpustakaan Nasional Republik Indonesia di Jakarta)
(Universitas Islam Malang, 2020-06-29)
Perpustakaan memiliki peranan vital sebagai jembatan penyambung menuju ilmu pengetahuan, dan menjadi tempat rekreasi. Perpustakaan berkontribusi penting terhadap informasi yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan, selain itu ...
Evaluasi Inovasi Pelayanan Publik Berbasis E-Government (Studi pada Aplikasi Surat Warga di Pemerintahan Kabupaten Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-11-29)
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh tuntutan terhadap peningkatan pelayanan publik yang baik dan memuaskan kepada masyarakat menjadi sebuah kebutuhan yang senantiasa harus dipenuhi oleh pihak pemerintah. Pemerintah harus ...
Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam Rangka Pelayanan Palang Merah Indonesia (PMI) Kepada Masyarakat di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-01-19)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelayanan diberikan oleh Palang Merah Indonesia Kota Malang, peningkatan kualitas sumber daya manusia pada pelayanan Palang Merah Indonesia kepada masyarakat di Kota Malang dan ...
Maksimalisasi Pelayanan Masyarakat Melalui Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dalam Program Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 di Kota Batu (Studi Kasus di Dinas Sosial Kota Batu)
(Universitas Islam Malang, 2022-07-15)
Pemberian pelayanan dan penyaluran dana bantuan sosial melaui Program Sembako dalam Kartu Kelauraga Sejahtera (KKS) merupakan program dari pemerintah yang diperuntukkam kepada masyarakat yang kurang mampu atau dikatakan ...
Upaya Peningkatan Pelayanan Publik Melalui Aplikasi Siapel Akta Kelahiran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-01-19)
Penelitian ini dilaksanakan di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Malang. Tujuan Penelitian ini untuk menganalisa bagaimana Standar Operational Prosedur (SOP) dan apa saja faktor penghambatdan faktor ...
Kualitas Pelayanan Publik dalam Pembayaran Rekening Air Secara Online pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bojonegoro
(Universitas Islam Malang, 2023-03-20)
Kualitas pelayanan publik merupakan salah satu kewajiban pemerintah. Salah satu hal yang dilakukan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bojonegoro adalah dengan adanya penerapan pembayaran rekening air secara online. ...
Efektivitas Pelayanan Pengurusan Sertifikat Tanah di Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Ponorogo
(Universitas Islam Malang, 2023-08-23)
Pelayanan pengurusan sertifikat tanah di Badan Pertanahan Nasional di Kabupaten Ponorogo merupakan bagian dari mekanisme pelayanan publik. Dan pelayanan publik yang baik adalah pelayanan yang sampai pada kepuasan masyarakat. ...
Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Program Vaksinasi Covid-19 Massal di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-11-23)
Pelayanan publik merupakan suatu kebutuhan pokok dalam negara dan menjadi satu hal yang melekat sebagai hak masyarakat. Program vaksinasi covid-19 massal merupakan pelayanan publik yang diyakini bisa memberikan kekebalan ...
Efektivitas Program Proyek Percontohan Layanan Cepat Administrasi Kecamatan di Desa Pabean Kecamatan Dringu
(Universitas Islam Malang, 2023-01-27)
Kependudukan merupakan basis utama dan fokus dari segala persoalan pembangunan. Hampir kegiatan pembangunan baik yang bersifat sektoral maupun lintas sektor terarah. Gagasan menyusun suatu sistem administrasi yang menyangkut ...