Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Online Shop Bukalapak ( Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Angkatan 2016 Universitas Islam Malang )
(Universitas Islam Malang, 2020-12-18)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan
promosi terhadap keputusan pembelian konsumen online shop bukalapak pada
mahasiswa FEB angkatan 2016 Universitas Islam Malang. Penelitian ...
Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsume pada E_Commerce Lazada (Studi Kasus Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2018)
(Universitas Islam Malang, 2021-12-08)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada e_commerce lazada (Studi Kasus Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2018). Adapun ...
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Chicken Pooh Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh harga, kualitas produk, & brand image terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisa deskriptif. ...