Search
Now showing items 1-10 of 385
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pemebelian (Studi Kasus Pada Toko Prabuja Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-12-29)
Tujuan dan fungsi dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana keputusan pembelian konsumen pada Toko Prabujaya Malang dengan menggunakan variabel kualitas produk, harga, lokasi dan promosi sebagai variabel ...
Pengaruh Manajemen Laba Terhadap Corporate Social Responsibility Disclosure Pada Perusahaan Yang Melakukan Manipulasi Akrual Dan Manipulasi Real (Pada Perusahaan Pertambangan Yang Telah Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Pada Tahun 2017-2019)
(Universitas Islam Malang, 2020-10-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan manjemen laba terhadap
Corporate Social Responsibility Disclousure :Pengujian Terhadap Manipulasi
Akrual dan Manipulasi Real (Pada Perusahaan Pertambangan Yang Telah ...
Pengaruh Kecerdasan Intelektual, Kecerdasan Emosional Dan Kecerdasan Spiritual Terhadap Kinerja Dosen (Pada Universitas Islam Maulana Malik Ibrahim Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-08-06)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kecerdasan
intelektual, kecerdasan emosional, dan kecerdasan spiritual terhadap kinerja dosen
pada Universitas Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Pada penelitian ...
Pengaruh Citra Merek, Promosi, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Lokasi Dan Harga Terhadap Minat Berkunjung ( Studi Kasus Cafe Sawah Pujon Kidul Kabupaten Malang )
(Universitas Islam Malang, 2020-09-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh citra
merek, promosi, kualitas layanan, kualitas produk, lokasi dan harga terhadap minat mengunjungi
studi kasus Cafe Sawah Desa Pujon Kidul, ...
Pengaruh Brand Awareness, Brand Association Dan Brand Equity Terhadap Repurchase Intention Pada Produk Emina Cosmetics
(Universitas Islam Malang, 2020-08-05)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand awareness, brand
association dan brand equity terhadap repurchase intention pada produk Emina cosmetics.
Variabel yang digunakan brand awareness, ...
Pengaruh Budaya Organisasi, Disiplin Kerja, Semangat Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pertanahan Kabupaten Malang
(Universitas Islam Malang, 2020-08-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Pengaruh Budaya Organisasi
Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pertanahan Kabupaten Malang, 2) Pengaruh
Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pertanahan Kabupaten Malang, ...
Pengaruh Kepemimpinan, Komunikasi, Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai (Pada CV Sari Bumi Kabupaten Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-01)
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menguji pengaruh kepemimpinan, komunikasi dan
motivasi kerja terhadap kinerja pegawai di CV Sari Bumi di Kabupaten Malang. Penelitian ini
menggunakan jenis Kuantitatif. Data yang ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bengkel Sumber Agung Tlogomas (Studi Kasus Pada Konsumen Sumber Agung Tlogomas No.30 Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-10-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan
yang terdiri dari variabel reliability, responsiveness, assurance, empathy dan tangible
terhadap kepuasan konsumen di bengkel Sumber ...
Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menggunakan Gojek Pada Mahasiswa Unisma Di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2020-10-14)
Pertumbuhan pelaku bisnis dituntut harus mengetahui perubahanperubahan
yang terjadi pada pasar dan mampu menciptakan ide-ide yang kreatif
agar produk yang ditawarkan dapat menarik perhatian para konsumen, sehingga
apa ...
Pengaruh Profitabilitas, Kepemilikan Keluarga, Corporate Governance Dan Kepemilikan Institusional Terhadap Penghindaran Pajak Di Indonesia (Studi Kasus Pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar di BEI Periode 2015-2018)
(Universitas Islam Malang, 2020-08-25)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh profitabilitas,
kepemilikan keluarga, tata kelola perusahaan, dan kepemilikan institusional pada
penghindaran pajak. Populasi dalam penelitian ini adalah ...