Search
Now showing items 1-10 of 830
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Ekspedisi J&T Express (Studi Pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2018)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-12)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa ekspedisi J&T Express studi pada mahasiswa FEB Unisma angkatan 2018. ...
Brand Awareness, Brand Association, dan Perceived Quality Terhadap Loyalitas pada Pengguna Shopeefood di FEB Unisma Jurusan Manajemen Angkatan 2017
(Universitas Islam Malang, 2022-01-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality terhadap Loyalitas pada pengguna Shopeefood di FEB Unisma jurusan manajemen angkatan 2017. Penelitian yang digunakan ...
Online Customer Review, Online Customer Rating dan Positioning Serta Dampaknya Terhadap Customer Trust Produk Somethinc (Studi pada Pengguna Produk Somethinc di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-14)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh online customer review, online customer rating dan positioning pada customer trust. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna produk Somethinc di ...
Pengaruh Layanan Toko Ritel, Keragaman Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tidak Terencana (Studi Kasus pada Konsumen Toko Sardo Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-12)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh simultan layanan toko ritel, keragaman produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian tidak terencana, menganalisis dampak parsial layanan toko ritel, keragaman ...
Pengaruh Employee Engagement, Budaya Organisasi dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai (Studi pada pegawai Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah Kabupaten Bima)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh employee engagement, budaya organisasi dan komitmen organisasi terhadap kinerja pegawai pada pegawai badan pendapatan pengelolaan keuangan dan asset daerah Kabupaten Bima. ...
Pengaruh Self Efficacy, Tolerance for Risk, dan Kebebasan dalam Bekerja Terhadap Minat Entrepreneurship (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Self Efficacy , Tolerance For Risk, dan Kebebasan Dalam Bekerja terhadap Minat Entrepreneurship pada mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Islam ...
Pengaruh Literasi Keuangan dan Uang Saku Terhadap Pengelolaan Keuangan Mahasiswa S1 Prodi Manajemen Angkatan Tahun 2018 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-18)
Penelitian bertujuan untuk menganalisis, mendeskripsikan dan mengetahui pengaruh literasi keuangan dan uang saku terhadap pengelolaan keuangan mahasiswa S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan tahun 2018 Universitas ...
Pengaruh Customer Review, Customer Rating dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Tokopedia (Studi pada Mahasiswa Pengguna Tokopedia di Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-12)
Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan customer review, customer rating, viral marketing dan keputusan pembelian serta mengetahui pengaruh customer review, customer rating, dan viral marketing terhadap keputusan ...
Pengaruh Rekrutmen, Latar Belakang Pendidikan dan Seleksi Terhadap Kinerja Karyawan (Study pada Karyawan KUD Pakis Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Rekrutmen, Latar Belakang Pendidikan dan Seleksi Terhadap Kinerja karyawan study pada karyawan KUD pakis malang Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif ...
Pengaruh Promosi , Pelayanan, dan Trust Terhadap Keputusan Pengambilan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Super Mikro PT BRI Unit Polehan (Studi Kasus pada UMKM Wilayah Polehan)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-17)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Promosi, Pelayanan, dan Trust Terhadap Keputusan Pengambilan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Super Mikro PT BRI Unit Polehan (Studi Kasus Pada UMKM Wilayah Polehan). Penelitian ...