Search
Now showing items 1-10 of 216
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pemebelian (Studi Kasus Pada Toko Prabuja Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-12-29)
Tujuan dan fungsi dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana keputusan pembelian konsumen pada Toko Prabujaya Malang dengan menggunakan variabel kualitas produk, harga, lokasi dan promosi sebagai variabel ...
Pengaruh Atribut Brand Ambasador Syahrini Terhadap Keputusan Pembelian Torabika Kopi Susu (Studi Kasus Pada Santri Pesantren Mahasiswa Al – Hikam)
(Universitas Islam Malang, 2021-02-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan menganalisis
pengaruh visibility, credibility, attraction, power dan keputusan pembelian secara
simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian Tora Bika Kopi ...
Pengaruh Online Customer Review, Celebrity Endorser, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms Glow (Studi Kasus Pada Pelanggan Ms Glow Aesthetic Clinic Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-04-01)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Online Customer Review, Celebrity Endorser, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian produk skincare Ms Glow pada Pelanggan Ms Glow Aesthetic Clinic Malang. Penelitian ...
Pengaruh Store Atmosphere, Price, Lifestyle dan Location Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Kopi Soe di Kabupaten Nganjuk)
(Universitas Islam Malang, 2021-08-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh store atmosphere, price, life style dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Kopi Soe Kabupaten Nganjuk. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen ...
Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Studi Kasus Ayam Ngamok Malang
(Universitas Islam Malang, 2020-10-14)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas
pelayanan terhadap keputusan pembelian Variabel independen pada penelitian ini adalah
harga, promosi dan kualitas pelayanan sedangkan ...
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada konsumen Tas Eiger Mahasiswa Penghuni Kost Di Kelurahan Dinoyo)
(Universitas Islam Malang, 2021-07-02)
Berdasarkan penelitian yang dilaksanakan dengan tujuan menganalisis pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Tas Eiger Mahasiswa Penghuni Kost Di Kelurahan Dinoyo yang ...
Pengaruh Persepsi Kualitas dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan Tahun 2016-2019 Pengguna Smartphone Samsung)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-27)
Penelitian ini menguji dan menganalisis pengaruh Persepsi Kualitas dan Citra Merek secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung, pengaruh Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung ...
Pengaruh Harga, Reputasi Vendor, dan Ulasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-02-22)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel Harga, Reputasi Vendor, dan Ulasan Produk terhadap Keputusan Pembelian. Studi kasus pada mahasiswa FEB UNISMA . Dalam penelitian ini diambil sampel ...
Pengaruh Iklan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiomi Pada Ivan Cell Malang (Studi Kasus Pada Konsumen Ivan Cell Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-03-30)
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh antara Iklan, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Ivan Cell Malang. Sampel pada Penelitian ini berjumlah 80 responden.
Metode yang digunakan adalah analisis ...
Pengaruh Diskon dan Promo Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee
(Universitas Islam Malang, 2021-06-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh diskon dan promo gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian pada e-commerce shopee. Penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory research, ...